• Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

ingat kasih sayang orang tua

Dibulan ramadhan yang akan berakhir ini terasa cepat sekali dijalani. sebentar lagi akan tiba saatnya idul fitri yang di nanti, jika mengingat hari suci dimana stiap manusia terasa seperti terlahir kembali, saya tersentuh ketika seorang ibu mencium kening anaknya dengan penuh kasih sayang.
Ibu itu menciumi anaknya seperti penuh harapan yang tersirat. Jika di ulas seiring berjalannya waktu apakah kita sebagai seorang anak mencintai ibu kita seperti dia begitu mencintai kita saat kita belum mampu untuk melakukan sesuatu.
Ibu adalah orang yang kekurangan, dia kurang pandai menghitung kesalahan-kesalahan anaknya, dia kurang mampu mengingat beban hidup akibat perbuatan anaknya. Ibu kurang waktu untuk dirinya sendiri, karna seluruh waktunya adalah milik anaknya.
Saat kita lalai akan hal ini, mulai sadarilah bahwa peranan ibu maupun ayah sangat tak terhingga. Apa yang dapat mengantikan penderitaan orangtua saat membesarkan kita. Merka tidak meminta banyak kepada anaknya, mereka akan bahagia jika melepas anak dengan harapan amal saleh, ilmu yg bermanfaat, anak yg saleh, yg sllu mendoakn ortunya..
Jika besok ibu kita bahagia atau berduka, tetaplah dsampingnya. Jangan biarkan penyesalan menghampiri. Lebih baik introspeksi diri dari pada mencari kesalahan orang lain…
smangat untuk 1 langkah baru mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: